Thursday, 10 December 2015

Paper Towns Movie (2015)

Setelah The Fault In Our Stars tayang dan sukses dipasaran sekarang ada satu lagi film yang diangkat dari buku karangan John Green yang berjudul Paper Towns dan demi Cara Delevingne lah saya akhirnya nonton film ini. Paper Towns bercerita tentang Quentin (Natt Wolff) yang lebih sering dipanggil Q yang sejak kecil sudah jatuh cinta pada tetangganya Margo (Cara Delevingne). Q dan Margo adalah remaja diakhir masa SMA yang memiliki kepribadian bertolak belakang, Q adalah anak laki-laki kebanggaan dan kesayangan orang tua yang penurut,rajin,pintar,gak pernah neko-neko dan dipastikan punya masa depan yang cerah dikampus sementara Margo yang sejak kecil suka hal-hal berbau misteri tumbuh menjadi remaja yang ehmmm cantik,populer,cerdas,menyukai kebebasan dan super duper keren.

Geng dari Q adalah Ben (Austin Abrams) yang selalu ceria,konyol dan sedang berusaha mencari pasangan untuk prom lalu Radar (Justice Smith) yang cerdas,selalu logis yang sudah punya kekasih bernama Angela (Jazz Sinclair) dan Margo berteman dengan Lacey (Halston Sage), Becca (Caitlin Carver) dan punya kekasih Jase (Griffin Freeman). Suatu malam Margo menyelinap ke kamar Q dan mengajak untuk membantunya balas dendam ke Jase karena sudah berselingkuh dengan Becca, awalnya Q menolak tapi akhirnya dia ikut juga, jadilah satu malam itu malam yang penuh petualangan paling bikin deg-deg an buat Q karena jalan sama Margo, nerobos rumah orang, ngefoto Jase yang naked, ngelakban mobil orang, pergi ke gedung SunTrust buat ngeliat pemandangan kota mereka di malam hari.

Keesokannya Margo menghilang dan meninggalkan petunjuk buat Q untuk mencarinya jadilah Q dibantu Ben,Radar,Angela dan Lacey berpetualang mengendarai mobil ke New York mencari Margo. Inilah inti ceritanya, perjalanan mencari Margo yang membuat persahabatan Q semakin erat dengan Ben dan Radar dan membuat Q merasa semakin dia memikirkan Margo semakin dia tidak memahami Margo. Lalu hubungan antara Ben dan Lacey juga Radar dengan Angela semakin akrab dan lebih mengenal satu sama lain.

Pertama kali liat trailer film ini dan tau kalau Cara Delevingne main di Paper Towns langsung beli bukunya karena ngefans sama Cara Delevingne jadi waktu baca bukunya udah ngebayangin si Cara sebagai Margo, karakter sama pembawaan Cara emang udah Margo banget sih jadi pas aja. Natt Wolff gak sesuai ekspetasi saya sebagai Q yang nerd disini kok mukanya lempeng-lempeng aja padahal hampir semua scene ada si abang Natt ini, malah Austin Abrams yang buat saya mencuri perhatian sama tingkah dan keimutannya itu. Versi filmnya gak sedetail bukunya seperti adegan di sea world yang gak ada atau bagaimana waktu kelompoknya Q diperjalanan mengatur isi mobilnya dengan jenis makanan dan minuman yang diterangin detail dibukunya difilmnya malah gak ada dan ini yang paling bikin sebel endingnya itu lho gak sedrama dan seromantis di bukunya but that's okay as long as bisa ngeliat debut pertamanya Cara Delevingne di film udah seneng kok.

No comments:

Post a Comment