Wednesday 11 November 2015

Mission : Impossible - Rogue Nation (2015)

Kebiasaan saya sebelum nonton film adalah nyari reviewnya dulu tapi sebelum nonton MI : Rogue Nation ini saya sengaja gak nyari reviewnya karena saya yakin film ini bakal oke apalagi ini bukan kali pertama Christopher McQuarrie kerja bareng Tom Cruise, film mereka sebelumnya yang berjudul Jack Reacher reviewnya bagus. 

MI : Rogue Nation bercerita tentang Ethan Hunt yang kali ini berusaha mengungkap organisasi Syndicate, sebuah organisasi yang bertolak belakang dengan IMF tapi punya cara kerja yang sama dan memiliki banyak agen yang sudah terlatih. Sayangnya IMF dibubarkan oleh dewan karena pimpinan CIA Alan Hunley (Alec Baldwin) menganggap IMF selalu sembrono dalam menyelesaikan misinya dan meminta semua anggota IMF yang tersisa bergabung dengan CIA, walaupun terpaksa akhirnya William Brandt (Jeremy Renner) dan Benji Dunn (Simon Pegg) pun bergabung dengan CIA sementara Ethan Hunt dianggap sebagai buronan.

Sambil menghindari CIA Ethan pun melacak sendiri keberadaan Syndicate dan mencari tahu siapa sebenarnya pimpinan organisasi itu. Merasa tidak bisa bekerja sendiri Ethan akhirnya meminta bantuan Benji Dunn, belum tuntas rencana Ethan mencari pimpinan Syndicate muncul Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) seorang agen yang membuat Ethan bingung untuk siapa sebenarnya Ilsa ini bekerja.

Menonton film ini kita akan disuguhi banyak adegan menegangkan dari menit pertama, mulai dari Ethan yang bergelantungan di pintu pesawat, kejar-kejaran motor, atau masuk ke air tanpa tabung oksigen. Walaupun saya tahu Ethan pasti akan selalu selamat tapi tetap saja sesekali saya menahan nafas melihat aksi Tom Cruise di film ini. Semua pemain di film ini punya chemistry yang baik tapi yang paling saya suka adalah bromance antara Tom Cruise dan Simon Pegg, Sean Harris juga keren, Rebecca Ferguson juga terlihat keren di film ini cantik,tangguh dan british hehehe, uhmm and Tom Cruise still look ah-mazing diumurnya yang ke 54 ini. MI : Rogue Nation menurut saya adalah film bertema mata-mata terbaik sepanjang 2015 ini karena berhasil memadukan banyak adegan aksi yang keren dan selingan komedi sepanjang 131 menit penayangannya. Dan katanya MI yang ke enam sedang dalam proses pembicaraan untuk di produksi dan saya masih ngarepin Paula Patton balik lagi :)


No comments:

Post a Comment