Monday 23 March 2015

Lepas Kangen dan Mie Kudusan



Acara lepas kangen dengan si teman artinya ketemuan dan jalan-jalan di mall tanpa tujuan. Setelah janjian berangkatlah kita ke mall paling hits di kota Malang tercinta,begitu sampai tempat pertama yang dituju adalah bioskop 21 buat ngelihat poster film yang lagi tayang dan sukses envy sama Lily James di poster Cinderella yang uayu tenan,puas melototin poster kita berdua ke tempat jualan tas,melihat,menimang,cek harga lalu pergi ke tempat tas yang lain,naksir salah satu tote bag tapi gak jadi beli hahaha. Kita pun lanjut ke dept store,wah kok ada rame-rame?pasti ada diskon nih,ternyata memang sedang ada diskon dibagian sepatu wanita,diskonnya menggoda tapi ramenya yang crowded itu bikin ciut nyali apalagi kalo harus rebutan sama ibu-ibu. Maka kamipun ke lantai atas ke bagian pakaian laki-laki dan naksir tshirt polos abu-ibu,kita berdua memang kadang suka memakai kaos cowok biar gaya dan dibilang boyfriend shirt style ala artis hollywood.

Di luar dept store banyak adek-adek kece nentengin gitar,ternyata ada acara salah satu radio to,jadilah kita ikut nonton paling belakang dan terbawa euforia remaja hehehe. Puas ikutan nyanyi kita pun kelaparan,ada banyak jenis makanan di mall ini,dari western,asia atau masakan indonesia,dari resto,gerai franchise atau foodcourt yang selalu ramai dan saya selalu kesulitan cari meja kosong,akhirnya kita milih makan di gerai mie kudusan.

Gerai mie kudusan cukup baru di mall ini,ruangan yang tidak terlalu besar,minimalis dengan furniture kayu membuat kenyamanan sendiri walaupun saat itu sedang ramai pengunjung. Tidak lama setelah kita duduk,datanglah buku menu yang isinya mie dengan berbagai topping dan beberapa side dish. Tidak begitu lama pesanan saya datang,semangkuk mie ayam jamur,kuah dan acar ditempat terpisah,mari kita coba tanpa kuah dulu dan ternyata asin begitu juga punya si teman,setelah dicampur kuah dan sedikit lada bubuk pas lah rasanya dilidah saya. Mienya berukuran kecil dengan topping ayam jamur tapi jamurnya kurang buat saya hahaha,rasanya enak,porsinya mengenyangkan,pelayanan cepat dan harga yang pas ngebikin kita pasti balik lagi.

mie ayam jamur
Setelah kenyang kita ke Gramedia dengan niat beli buku seri fantasi tapi terlanjur jatuh hati sama sampul buku warna hitam punya paper towns nya John Green,setelah puas di Gramedia jalan-jalan pun lanjut dengan beli ichiban crepers yang kulitnya garing enak itu lalu beralih ke mall yang lain dan diakhiri dengan nemu sepatu sneaker buat si teman. Hari libur dan sesi curhat yang menyenangkan,horeee.

No comments:

Post a Comment