Monday 2 March 2015

If I Stay (2014)

If i stay,film drama yang bercerita tentang  keluarga,persahabatan,cinta,cita-cita  yang  dialami seorang Mia Hall. Diceritakan Mia(Chloe Grace Moretz) remaja 17 tahun yang jago main alatmusik  cello,mempunyai  ayah  yang  mantan  anak  band  rock  n  roll  yang  sekarang  jadi  guru musik,ibu yang juga rock n roll,adik laki-laki yang lucu,juga punya sahabat yang selalu ada buat dia,dan  kekasih  kece  vokalis  band  Adam(James  Blackley).  Sempurna  kan,apalagi  saat  ini  dia sedang menunggu pengumuman diterima tidaknya dia disekolah musik paling keren di New York.

Kesempurnaan itu lenyap begitu saja saat Mia dan keluarganya mengalami kecelakaan,beberapa saat  setelah kecelakaan Mia mendapati  dirinya bisa melihat  raganya sendiri,setelah dibawa kerumah sakit dokter menyatakan dia dalam keadaan kritis dan koma. Mia bisa melihat semua orang tapi gak ada satupun yang tahu keberadaan dia. Dirumah sakit itu juga dia tahu bahwa ayah,ibu dan adiknya  meninggal dunia. Cerita  menjadi  flashback dari bagaimana  Mia bertemu Adam pertama  kalinya  sampai  mereka  berpacaran  dan  melalui  banyak  perbedaan  dan  konflik,cerita tentang persahabatannya,cerita tentang keluarganya yang menyenangkan dan orangtuanya yang punya banyak sahabat. Mia  harus  memilih antara  menyerah atau berjuang untuk  bangun dari komanya dan melanjutkan hidup.

Pertama tau Chloe Grace Moretz di film Let Me In,waktu dia masih kecil dan langsung suka karena muka imutnya,sekarang tetep imut dan aktingnya semakin kece apalagi didukung sama chemistry yang baik dengan lawan main. Awalnya rada bingung dengan alur yang flashback tapi akhirnya paham juga sama keseluruhan cerita tapi endingnya itu lho ngebikin saya berpikir "udah?gini aja nih?",mungkin ada sekuelnya?

No comments:

Post a Comment