Tuesday, 6 January 2015

Hex Hall : Demon Glass

Nah melanjutkan cerita tentang Sophie Mercer,sang putri demon,disini Sophie dijemput ayahnya untuk pindah ke Inggris supaya bisa mempelajari ilmu sihir dengan lebih baik dan lebih aman,bersama Jenna dan Cal mereka pindah ke Thorney Abbey sebuah bangunan kuno yang super besar yang memiliki 100 dapur dan banyak lorong juga ruangan padahal yang tinggal disitu cuman dikit,hanya beberapa anggota dewan prodigium.

Di sini Sophie bertemu Nick dan Daisy,mereka juga demon padahal seharusnya di seluruh dunia cuman Sophie dan ayahnya yang demon. Sophie juga mulai tahu sejarah leluhurnya bagaimana bisa jadi seorang demon,dia juga mempelajari cara mengendalikan kekuatan demon dari ayahnya langsung. Dan ternyata Sophie sudah dijodohkan dengan Cal,sang warlock baik hati yang juga naksir Sophie. Dibuku kedua ini Sophie akhirnya bertemu lagi dengan Archer,bingung deh Sophie harus gimana secara Sophie dilarang keras memiliki hubungan dalam bentuk apapun dengan Archer,punya tunangan eh sementara dia cinta mati sama Archer. Finally,Sophie dan Archer tahu siapa yang membangkitkan demon,belum sempat mereka mengungkapkan yang sebenarnya malah terjadi kekacauan yang menyebabkan Sophie harus berpisah dengan Jenna,Cal,Archer,juga ayahnya.

Buku kedua ini lebih banyak istilah sihirnya,petualangan dan kejadian lucu. Buat saya,buku kedua ini lebih baik dari buku pertama dan lebih hidup karena banyak konflik. Rachel Hawkins berhasil mengembangkan karakter Sophie Mercer dengan baik dan tetap menjadi Sophie yang sinis dan yang paling penting membuat saya penasaran dengan seri terakhirnya.

No comments:

Post a Comment