Wednesday 12 February 2014

sedang rindu kawan lama

Saya termasuk orang yang sentimentil terhadap banyak hal,seperti misalnya hari ini tiba-tiba saya kangen sama teman-teman sepekerjaan yang sudah resign atau pindah tempat kerja,waktu ada teman kerja yang cerita kalau dia mau resign atau mau pindah pasti saya kepikiran seperti ahhh pasti nanti gak rame lagi deh kantornya atau bisa gak ya saya kalau gak ada dia ya seperti itu lah,memang lambat laun terbiasa tapi seperti ada sesuatu yang hilang.

Sama seperti waktu kantor cabang tempat saya bekerja di daerah banyuwangi harus tutup karena suatu hal saya seperti merasa sangat kehilangan,walaupun saya belum pernah main ke kantor banyuwangi tapi rasanya sudah akrab banget sama pegawai lain di sana karena suka ngomongin kerjaan via telpon atau bbm,walaupun jarang sekali ngomongin hal personal tapi saya ngerasa deket aja sama pegawai disana,ada perasaan kehilangan yang aneh aja waktu kantor banyuwangi tutup,eman banget istilah jawanya.

Saya lebih suka kalau ada orang baru ditempat kerja saya,walaupun saya bukan tipe orang yang ekspresif tapi saya selalu antusias kalau ada orang baru,saya suka tanya-tanya asalnya dari mana,kerjanya dulu di mana,rumahnya dimana,ngobrol makan siang favorit saya,sok-sok nawarin cemilan hehehehe.

Well yah people come and go,tapi saya selalu suka kalau saya tetep bisa menjaga silaturahmi walaupun cuman lewat sms atau bbm,rasanya senang kalau tahu teman saya selalu dalam keadaan baik :)

No comments:

Post a Comment