Saturday 15 February 2014

halo lagi pak bos :)

Welcome home...

Saya tahu saat besok kita bertemu akan ada perasaan tertekan di batin saya
ada adrenalin yang memompa jantung saya,tapi saya suka semua perasaan itu
akan ada sapaan selamat pagi yang khas,jabat tangan,dan basa-basi
selepas saling menyapa akan ada banyak pertanyaan
pertanyaan yang begitu detail,yang tiap jawabannya akan membawa ke pertanyaan berikutnya
sampai akhirnya hanya ada kata-kata hmmm oke.

Semenit kemudian akan terdengar riuh cerita tentang perjalananmu yang panjang
bertemu banyak orang baru,mentertawakan kelucuan,mengagumi hal-hal baru yang kau temui di tempat asing
bertanya tentang apa saja yang terjadi selama kau pergi,mengomentarinya.

Berdiam manis di kursimu yang nyaman,memperhatikan setiap gadgetmu,sekali-kali menerima telpon
lalu kedatangan tamu,mengobrol tentang sesuatu yang kau sukai.

Sesaat setelah hening kau akan menanyaiku lagi,kali ini tentang hal-hal sepele yang jauh sangkut pautnya denganku tapi mengharuskanku untuk mengingat detail
setelah kau menerima jawaban dari setiap pertanyaanmu kau kembali duduk manis di tempatmu sampai saat matahari ada di atas kepala kau akan pergi yang sudah pasti ke tempat lain dan melakukan hal yang sama seperti saat disini.

Selamat datang kembali pak bos
Ini artinya saya harus kembali disiplin,datang lebih pagi lagi... :)



No comments:

Post a Comment