Tuesday, 20 November 2012

Lovember Rain

Kemaren hujan deres bin lama banget di malang,hujannya semalang raya dari utara sampai selatan terus dimana-mana banjir,lho mulai kapan malang dilanda banjir tiap hujan deres?kayaknya udah lama,tapi kemaren yang parah,hampir dimana aja banjir,mulai daerah brantas,sulfat,borobudur,soekarno hatta,sampai arjosari pada banjir semua,terus ditambah macet parah,gak kebyang deh gimana nelangsanya orang-orang yang pulang kerja,udah capek badan,capek pikiran eh dijalan masih keujanan,macet huwaaaaaa :(

Dan saya pun terjebak banjir juga waktu mau pulang kerja,alhasil yang biasanya pulang cuman butuh waktu 15 menit,ini malah 30 menit lebih,keliatannya genangan airnya sepele semata kaki eh gak taunya arus nya lumayan,wuihhhh begitu nyampek rumah lega banget rasanya,langsung bikin teh anget plus makan malem yang bikin tidur saya jadi nyenyak :)

No comments:

Post a Comment