Friday 30 November 2012

my big dream

This is it, oh, I finally found someone
Someone to share my life
I finally found the one, to be with every night
‘Cause whatever I do
It’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone
Whatever I do
It’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone...


Sepenggal lirik lagunya bryan adams i finally found someone ini sukses ngebikin saya berimajinasi soal pernikahan...yeahhh about maried,sebagai seorang perempuan pasti saya punya pernikahan impian.walaupun jodoh belon datang gakpapalah bermimpi nantinya bakal nikah seperti apa,iya kan...

Saya pingin pernikahan di tempat outdoor,ditaman tanpa tenda,tanpa harus ada panggung untuk pengantin,jadi saya sama suami saya nanti bisa ngobrol santai sama para tamu,ada iringan lagu lagu kesukaan kita berdua,pastinya kesukaan saya yang paling banyak hehehehe,saya mau pake kebaya warna putih yang simple,saya mau dress code baju keluarga kedua mempelai warna hijau tosca,saya mau makanan yang disajikan adalah kesukaan saya dan suami saya nanti(we both love satay,he love ice tea so much,i love tea without ice,we both love vanilla ice cream,he love arabic food,we both love javanesse food),ada hiasan kayu bernuansa jawa,i imagine that place full of green,white,brown and sunset silhouette,and lovely smell,gak perlu undang orang banyak yang penting keluarga sama temen temen deket kita berdua.

I'll wait for that time my beau,and keep pray for us until that time coming...

No comments:

Post a Comment