Thursday, 11 November 2010

Review Film The Holiday,2006

Judul : The Holiday
Pemain : Cameron Diaz,Jude Law,Kate Winslet,Jack Black
Genre : Komedi Romantis

Setelah tersugesti teman soal jude law akhirnya nonton juga film ini apalagi ada cameron diaz,suka banget ngeliat senyumnya cameron diaz ini.

cerita berawal dari Amanda(Cameron Diaz) yang merupakan tipe perempuan amerika yang independent,sukses dalam karir,punya rumah keren full teknologi,punya pacar dan pacarnya selingkuh sampai akhirnya Amanda putus tapi dia ini gak bisa nangis sama sekali cuman rasa benci karena dikhianati. Sementara di belahan bumi lain di sebuah kota kecil di inggris ada Iris(Kate Winslet) yang tiap harinya menangis karena ditinggal tunangan sama pacarnya,Iris ngerasa jadi perempuan malang,kerjaannya tiap hari ngelamun terus nangis,sampai akhirnya lewat Internet mereka melakukan home exchange,Amanda ke Inggris dan Iris ke Amerika,dari sinilah cerita berawal.

Di inggris Amanda bertemu Graham(Jude Law) yang merupakan kakak Iris sementara di amerika Iris bertemu sahabat Amanda si Miles(Jack Black) akhirnya they in love each other hehehehe.ceritanya Iris disini lebih kompleks karena ketemu sama tetangganya Amanda yang penulis belum lagi hubungannya sama Miles belum lagi muncul mantan pacarnya. Sementara Amanda berkutat sama Graham.

Aku lebih seneng ngikutin alur cerita antara Amanda sama Graham soalnya lebih greget mungkin apa gara-gara aku ngefans sama Cameron ya hahaha gak fair ne.kalo dari segi akting se gak usah diragukan lagi,Cameron,Kate,jack sama Jude Law mah udah jago kalo akting film genre kayak gini.yang lebih bikin seneng soalnya disini Jude Law keliatan ganteng banget apalagi aksen britishnya wuihhhh bikin pingin cari suami kayak dia hahahahahah.

Finally,film ini cukup manis buat ditonton malem-malem sambil ngemil plus ngeteh :)

No comments:

Post a Comment