Wednesday, 10 November 2010

review buku marmut merah jambu-raditya dika

Judul : Marmut Merah Jambu
Penulis : Raditya Dika

Akhirnya setelah sekian lama menunggu muncul juga buku barunya dikung ini,ditilik dari fisiknya ini buku lebih tebel dari buku-buku dikung sebelumnya kertasnya juga lebih bagus jadi bikin enak bacanya.

Sesuai sama warna covernya dan judulnya udah keliatan kalo kali ini dikung lebih banyak cerita soal percintaannya dari mulai jaman smpnya sampek sekarang,kalo biasanya dia banyak mencerca adiknya si edgar di buku ini udah jarang si dikung nyela edgar.

Dari gaya penulisan masih tetep gayanya dikung yang hiperbolis tapi sukanya hiperbolisnya dikung ini gak alay heheheeh.kalo di buku-bukunya yang dulu lebih banyak cerita yang selengekan kalo kali ini banyak cerita hidupnya yang diceritakan dengan bahasa yang lebih dalem(kayak sumur aja:D)

Banyak kata-kata yang bisa diambil di buku ini kayak unrequite love yang artinya kurang lebih jatuh cinta dan kita gak bisa ngungkapinnya akhirnya gak kesampaian deh atau ada juga soal jatuh cinta diam-diam

Aku paling suka cerita pas dikung sama ine soalnya nurut aku di bagian ini banyak istilah-istilah baru yang keren kayak kalo gak ada polusi pasti bisa ngeliat bintang...hehehehe banyak cerita romantisnya,soal shero juga sayangnya pas buku ini udah terbit mereka udah putus

Intinya buku ini high recommended buat dipunyai bukan cuman minjem :D

No comments:

Post a Comment