Friday, 12 November 2010

Review Chiklit Cintapuccino Icha Rahmanti


Judul Buku : Cintapuccino
Pengarang : Icha Rahmanti

Sebenarnya buku ini udah keluar lama banget,tapi kapan hari di minggu ini ketemu sama buku ini di rak meja ruang tamu bikin pingin baca ulang chiklit ini coz i really love the story inside this book.

Cintapuccino cerita soal obsesi seorang apradhita arahmi ke dimas geronimo selama hampir 10 tahun mulai dari sma ke kuliah sampai kerja. Rahmi masuk kuliah yang sama kayak nimo,gitu juga waktu kerja sampai akhirnya si rahmi ini ketemu sama raka yang super duper baik banget but first love never dies hahahaha.sampai akhirnya obsesi rahmi ini udah mulai terkikis sama cintanya raka dan mereka tunangan tiba-tiba muncul sosok nimo ini lagi.

Diantara waktu persiapan pernikahan rahmi sama raka,rahmi sering juga hangout sama nimo dan mulailah pergulatan batin rahmi memilih antara obsesinya si nimo atau pendekar bekuda putih yang baik hati si raka.

aku suka sama chiklit ini,bahasanya mengalir banget,gampang di cerna,ceritanya simple,suka banget sama gimana sangat obsesinya si tokoh rahmi ke nimo.dan ternyata i have my own nimo but i have different ending story hahahahaha.

No comments:

Post a Comment