Thursday 19 August 2010

Spice Girl

what i have to talk about my gank?

waktu ambil D1 di poltek jurusan manajemen informatika taon 2006/2007 kemaren,semesta mempertemukan 4 perempuan beda latar belakang keluarga,beda pandangan,beda gaya.
ehmmm dari mana ya ceritanya huehehehehe,oke lets start dari diri saya aja dulu ya
suka dipanggil fia,23 th,single,udah kerja di authorized dealer provider di kota malang,sedang menata hidup yang sempat terpuruk,sedang mencoba bersenang-senang dengan hidup,waktu kuliah paling rajin dah hehehhee

ada yang namanya aya,keturunan arab,paling tinggi diantara kita,sekarang setempat kerja sama saya,paling keras kepala,kalo maunya a ya musti dapet a,waktu kuliah paling suka ngutak ngatik friendster

kalo yang namanya linda,ternyata dia adik kelas saya waktu sma,wahhhh saya kemana aja ya kok pas kuliah seangkatan malah ketemu sama adik kelas?hehehe.linda ini cantik,rajin,diidolai banyak lelaki,endelnya itu lhooooo gak nguatin dahhhh pas kuliah,sekarang kerja di salah satu provider telekomunikasi di malang

at least ada ikyu,sekarang masih ngelanjutin kuliahnya S1 di sebuah perguruan tinggi sambil jadi penyiar radio yang saya juga gak tau apa nama radionya hehehehe,paling tajir diantara kita,pas kuliah paling gak jelas dia mau ngapain hahahaha,di sukain sama berbagai jenis karakter pria hahahaha.

karena dulu kita berempat suka kemana mana bareng,suka ngendon di kostan ikyu,dan karena sesuatu yang saya tidak pahami anak anak sekelas jadi suka panggil kita spice girl gitu.sampek sekarang masih suka dipanggil gitu,kalo pas lagi ketemu dimana gituuuu pasti ditanyain "spice girl yang lain mana?"

dulu diantara kita yang pake jilbab aya sama ikyu,sekarang linda juga udah pake hijab,lah saya kapan yaaaa?Ya Rabb beri hambaMu ini hidayah,amin.kita masih suka keluar2 bareng,tapi diantara kita yang susah diajak itu linda sama ikyu,mungkin karena saya sama aya setempat kerja jadi lebih gampang kalo mu keluar bareng.

kalo pas lagi keluar gitu berasa gak inget umur ini kalo udah tua hahahah masih kayak anak sma gitu,masih suka ngecengin anak2 sma juga hahahaha.kita berempat beda karakter banget.linda kalem,santun,baik hati.ikyu,metropolis banget.aya,cadas dah anaknya,rocker hahaahha,kalo saya mungkin yang paling normal hahahahaha.

to be continued....


No comments:

Post a Comment