Tuesday 20 October 2015

COLORFY,Aplikasi Mewarnai Untuk Orang Dewasa

Saya selalu iri dengan orang-orang yang selalu bisa membuat sketsa pemandangan,mencampur adukan warna disebuah gambar,melukis segala sesuatu dengan indah sementara saya sepertinya tidak punya jiwa seni,kalau sekedar menggambar pemandangan gunung dengan pohon kelapa disampingnya dan ada setapak jalan lurus dibawahnya lalu ada satu rumah disebelah kiri dan sawah disebelah kanan saya bisa karena itu yang paling standar yang pasti semua orang juga bisa,tapi saya suka mewarnai.

Tidak hanya anak kecil saja yang suka mewarnai tapi orang dewasa juga suka karena mewarnai itu salah satu cara menghilangkan kejenuhan rutinitas dan menenangkan pikiran serta membuat otak lebih fokus, malah sekarang udah banyak banget buku mewarnai untuk orang dewasa. Tidak hanya mewarnai di buku gambar menggunakan pensil warna atau crayon sekarang ini juga sudah ada aplikasi untuk mewarnai,sekitar dua minggu yang lalu saya melihat instagram idola saya yang memperlihatkan hasil mewarnainya and i really want to try that too,akhirnya download lah saya aplikasi COLORFY ini lewat google store dan hampir tiap hari saya pasti ngutak ngatik aplikasi ini mungkin kalau semua gambar di aplikasi ini sudah saya warnai semua baru saya bakal berhenti.

Masuk aplikasi ini kita disuguhi beberapa pilihan gambar dari mulai bunga,hewan,patern,kebun dan juga beberapa pilihan warna yang bisa kita pakai,kalau kita mau kita bisa juga mendownload gambar dan warna yang berbayar tapi gambar-gambar yang free sudah banyak pilihannya kok.

Ini salah satu contoh penampakan aplikasi colorfy yang pernah saya kerjakan

 Dan yang ini adalah hasil yang sudah jadi

Dan yang bikin keren juga,hasil dari kita mewarnai bisa kita share ke akun sosial media juga jadi walaupun gak bisa menggambar tapi tetep bisa mewarnai sesuka hati plus menenangkan pikiran.


No comments:

Post a Comment