Monday 21 September 2015

Last Night,When I Miss You

"Kania,Raka ngelamar aku"suara Diandra diujung telpon tepat jam 2 malam
"Ha?apaan?aduh Ndra,jam berapa ini?"Kania balas bertanya,otaknya belum bisa merespon
"Jam dua,bangun Kan aku mau cerita"
Kania membetulkan posisi tidurnya,sedikit menguap,berusaha mengumpulkan semua kesadarannya lalu membalas
"Iya,kenapa tadi?"
"Raka ngelamar aku,personally"
Raka adalah kekasih Diandra,sudah hampir dua tahun ini mereka pacaran,pekerjaan mapan,baik hati,romantis,cinta mati ke Diandra adalah hal yang selalu ditangkap otak Kania tiap Diandra cerita soal pacarnya.
"Oh iya,terus-terus?kapan ortunya kerumah kamu?mama kamu udah tau?aku siap cuti dan balik ke Jakarta waktu acara lamaran resmi kamu"
"Kania,i'm so happy when he finally purpose me,sekitar tiga minggu lagi orangtuanya bakal kerumah but..."Diandra tiba-tiba berhenti
"But,what?"
"I don't know how can i still thinking about Ega"suara Diandra sedih
"Oh well darla,the one whose jerk usually will stay forever in our heart"
Ega adalah mantan Diandra yang katanya paling cuek,playboy,seenak jidat tapi malah ninggalin luka yang kayaknya gak sembuh-sembuh.
"Bukan itu"
"Lah terus apaan?"
"Aku sama Ega tuh kayak ada yang belum selesai"
"Belum selesai?"
"Iya Kania,belum selesai"
"Masih suka kontakan gak?"
"Sama sekali gak pernah,tapi aku masih sering stalking sosmednya,seems like he's happy right now"
"Oh,coba aja hubungin lagi say hallo gitu"
"What?aku duluan gitu yang musti nelpon?"
"Iyalah kan yang butuh kamu"
"Pride,Kania ini masalah Pride,gimana kalau ternyata dia emang udah ngelupain aku,udah bener-bener move on"
"Atau gimana kalau ternyata dia juga masih punya rasa yang sama?"
"Hmmmmm thats not good for me too"
"Nahhhhh terus mau kamu gimana Diandra Puspitasari" Kania menyebut nama lengkap sahabatnya
"Aku juga bingung"
"Masih cinta gak sama Ega?"pancing Kania kali ini
"Ehmmm kalau masih sering kangen dan kadang kepikiran itu namanya apa?"
"Cinta?"
"Aduh Kan,terus gimana dong?"
"Do what you think you need to do"
"Ngehubungin Ega?bilang kalau aku masih sayang sementara aku udah mau nikah,gitu?"
"Cinta gak sama Raka?"
"Ehmmm he's a good man Kania"
"Oh Well,every girl want to marry a good man Kania,but i still believe that love is the most important thing to build a strong households"
"Kania,you're just living in your fairytale like Cinderella"
"Diandra,i don't know about you tapi menurutku kita gak pernah bisa memilih sama siapa kita jatuh cinta dan menikah itu yang pilihan,pastikan aja dulu hati kamu,if you think you will have a happily ever after sama Raka ya udah anggap aja semua hal yang berhubungan sama Ega itu selesai"
"That's easy?"
"Iyap darling that's easy,think again,feel deeply,know what's your heart really wants,sekarang tidur lagi yuk buat kecantikan kulit"


No comments:

Post a Comment