Monday 4 May 2015

Puding Kopi Oreo



Sudah lama saya mencari resep puding yang lembut dan enak terutama karena saya suka makanan yang manis,akhirnya setelah blogwalking saya ketemu resep puding yang sreg dihati(aihhh emangnya jodoh) dan sedikit memodifikasinya dengan mengganti jus buah dan topping buahnya menjadi kopi dengan topping oreo karena saya suka kopi. Dan berikut ini resep puding kopi topping oreo yang simple ala saya
Bahan :
1. 1 bungkus agar-agar plain warna putih
2. 1 sendok bubuk nutryjell plain
3. 1 kaleng susu kental manis
4. 2 sendok makan kopi bubuk
5. 2 sendok makan gula(sesuai selera)
6. Air 4 kali kaleng susu kental manis
7. Biskuit oreo
Cara membuat :

1. Seduh kopi lalu dinginkan
2. Campurkan agar-agar,nutrijell,gula,susu kental manis,dan air,aduk lalu masukkan kopi yang sudah disaring
3. Masak dengan api kecil dan aduk terus sampai mendidih
4. Tuang dalam cetakan,setelah agak dingin taburi biskuit oreo yang sudah dihancurkan diatasnya
5. Simpan dalam kulkas lalu nikmati kapan saja




Walaupun waktu masukin kopi ke adonan ada ampas yang ikut dan hasilnya ada sedikit ampas kopi di dasar cetakan tapi rasanya tetep juara,lembut banget dan endeussss :)

No comments:

Post a Comment