Sunday 14 December 2014

Alex Turner

I fall in love with Alexander David Turner aka Alex as the frontman of Arctic Monkeys. Awalnya gak sengaja nonton BRIT Award 2014,waktu Arctic Monkeys ini nerima award di akhir speechnya si Alex ini sengaja ngejatuhin microphone,wow keren kan hehehe maka mulailah pencarian saya tentang Alex. Berkenalanlah saya dengan lagu do i wanna know,liriknya keren musiknya ya pas ditelinga saya,sejak itu saya jadi rajin cari tahu semua hal soal Alex,dari umurnya yang sama seperti saya,asalnya yang dari shefield inggris,yang awalnya dia bukan vokalis,yang waktu diawal Arctic Monkeys mukanya imut banget,perubahan gaya rambutnya,yang dulu pemalu sekarang rock n roll banget,cari tahu keluarganya,dia anak tunggal,sampai para mantan pacarnya.

Saya jadi rajin cari info soal Alex atau Arctic Monkeys,kebanyakan dari tumblr para fansnya dari jadwal acara mereka,potongan wawancara,foto-foto waktu konser,rajin ngeliatin youtube buat nyari lagunya Arctic dari album pertama,nggak semua lagu saya suka tapi hampir semua liriknya bikin penasaran,dengan kemampuan otak saya yang belum terupgrade jadilah saya harus mendengar sambil membaca lebih dari sekali lagu-lagu Arctic untuk paham maksudnya abang Alex ini,contohnya lirik i've been feeling foolish. You should try it. She came and substituted. The peace and quite for acrobatic blood flow. Concertina cheating heartbeat. Rapid fire(she's thunderstorms)

Lagu favorit saya,glass in the park diambil dari project solo Alex untuk ost film Submarine. Lagu ini jadi favorit saya karena musiknya yang enak didengar plus liriknya yang ngebikin saya jadi rajin belajar bahasa Inggris lagi. Semua lagu Alex untuk soundtrack film Submarine selalu sukses jadi pengantar tidur buat saya.

No comments:

Post a Comment