Sunday 12 October 2014

Selamat pagi,untukku

Aku tahu kesibukanmu menyita seluruh tenaga,pikiran,dan waktumu belum lagi soal mimpi besarmu yang menuntut untuk segera diwujudkan. Aku juga tahu kau harus sering keluar kota,meeting kesana,lobi mitra kerja disini,harus bertemu si ini atau si itu atau siapalah orang-orang itu yang aku tidak kenal.

"aku capek,butuh liburan,otakku penuh"katamu suatu hari saat aku menelponmu.
Ya sayang,aku tau kamu capek,lelah,penat.

Aku ini perempuan yang tidak mau bergantung pada siapapun,walau kau sering bilang aku manja. Aku juga punya pekerjaan yang menyita pikiranku. Tapi diantara tumpukan isi otakku aku masih bisa memikirkanmu,berusaha menanyakan kabarmu sambil sesekali mengingatkan untuk makan teratur,klise ya sayang.

Aku bukan perempuan yang romantis yang tiap hari bilang i love you. Aku juga tidak suka laki-laki romantis yang tiap saat bertanya tentang kabar.
Tapi tahukah kau sayang,semua perempuan suka diberi perhatian. Bisakah kau setidaknya mengucapkan selamat pagi untukku walaupun hanya lewat pesan?
Itu saja.

No comments:

Post a Comment