Thursday 9 October 2014

Kemarin sore aku lewati lagi jalan yang dulu sering kita lewati
Warna senjanya masih sama
Aku mengingatmu lagi
Aku masih ingat suaramu,nada bicaramu saat menceritakan semua hal yang kamu suka,film action,tokoh superhero favoritmu,film horor,musik kesukaanmu,artis cantik idolamu yang selalu membuatku cemburu. Entah bagaimana suaramu selalu bisa menenangkanku,kecuali saat kita berdebat soal remeh temeh bahwa buatmu tak akan ada yang bisa menggantikan hugh jackman sebagai wolverine tapi menurutku channing tatum bisa atau tentang jeremy renner yang katamu pantas menggantikan tom cruise di mission imposible tapi menurutku tidak ada yang lebih keren selain tom cruise.
Aku tak pernah butuh alasan atau topik tertentu untuk bicara denganmu,semua hal bisa kita bicarakan,pembicaraan kita membuatku lupa waktu,sayangnya terkadang malah kata-katamu yang tanpa sekat itu menyakitkan,sangat menyakitkan sampai-sampai aku seperti tidak ingin mengenalmu lagi tapi esok hari aku kembali menjejalimu dengan semua keluhanku dan masih saja kudengar jawaban sinismu,ah kamu memang candu,selalu saja aku ingin kembali padamu.

No comments:

Post a Comment