Friday 13 June 2014

Jatuh cinta diam-diam

Aku suka melihatmu dari jauh,mengamati senyummu dari jauh
Aku senang mendengar tawamu,caramu bicara lucu
Aku suka menunggumu diwaktu pagi saat kamu baru datang dan menaruh motormu ditempat parkir dibawah jendela kelasku
Aku suka berpura pura lewat depan kelasmu sambil merasakan kencangnya degub jantungku
Aku suka mengamatimu bermain basket waktu jam istirahat
Aku suka saat kita tak sengaja saling menatap,inginnya waktu berhenti saat itu
Senyummu manis
Aku suka jatuh cinta diam diam,manis
Rasa manisnya masih terbawa sampai sekarang membuatku tersenyum tiap mengingat hari itu,hari perpisahan sekolah,kamu mengucapkan selamat buatku lalu teman-teman osis seangkatanmu menyoraki,pipiku memerah waktu itu malu bercampur senang.
Kemarin aku dengar kabarmu dari kawan lamaku,dia bilang kamu ada dibandung dan sudah punya kekasih.
Sekarang aku berandai andai jika saja hari itu aku berani menyapamu,jika saja aku berani mengobrol denganmu,jika saja aku tidak pura-pura menoleh saat ketahuan mengamatimu sambil tersenyum sendiri,kira-kira perasaanku ini masih tersimpan atau kau balas dengan rasa yang sama ya adik kelas yang manis?

No comments:

Post a Comment