Saturday 14 December 2013

wishes

aku cemburu dengan orang-orang yang begitu mudah melakukan apapun yang mereka mau,pergi ke manapun yang mereka mau sementara aku terpatri di satu tempat,begitu lama,takut untuk melangkah ke tempat yang baru.harusnya kalau aku memang ingin melakukan apapun yang aku mau,pergi kemanapun aku mau aku hanya tinggal meninggalkan rasa takutku bukan?
betapa kerennya orang-orang yang bisa melihat dunia dengan mata mereka sendiri,bukan lewat gambar kartu pos atau selembar foto,sepertinya orang-orang itu juga memiliki pemahaman hidup yang lebih dari semua perjalanannya.
aku akan belajar meninggalkan ketakutanku dan memulai sendiri perjalananku melihat dunia,menjadi apapun yang aku mau,melakukan apapun yang aku sukai.

mungkin tanpa batas

No comments:

Post a Comment