Tuesday 12 August 2014

selamat tinggal

Menghapusmu dari bab perjalananku bukan hal yang mudah,terlalu banyak kata antara kita,terlalu banyak tawa tangis dan caci maki hadir saat aku mengenalmu,kamu membawaku menelusuri kerumitan hidup,mengenalkanku pada hal-hal yang kupikir tak pernah ada,memaksaku keluar dari tembok tinggi ketakutanku.kamu mengenalku dengan baik seperti kita sudah mengenal lama,aku suka berbagi cerita denganmu mungkin aku jatuh cinta.

Tapi kamu punya janji yang ingin kau tepati,kamu mendorongku jauh terlalu jauh,pernah aku kebingungan mengartikan kata dan sikapmu,aku berusaha mengetuk hatimu tapi kamu terlalu rumit untuk dipahami,apa yang kamu katakan dan pikirkan berbeda dengan isi hatimu.aku ini bukan penebak isi hati yang jitu tuan tak terdeskripsikan,bisakah kau mengatakan apa yang sebenarnya saja ah tapi sudahlah,walaupun aku sudah melumat egoku toh kamu tetap pada janjimu pada perempuan yang entah dia nyata atau tidak.

Aku jatuh cinta padamu yang begitu rumit,yang tidak ada kata untuk menjabarkanmu.terimakasih untuk tiap pembicaraan kita,selamat tinggal.

No comments:

Post a Comment