Monday 16 January 2012

when im sick

Sakit itu amat sangat tidak menyenangkan,jadi ceritanya taun baru kemaren kena sakit dan seminggu gak masuk kerja,padahal sebelum acara taun baru banyak banget rencana yang makan-makan duren lah,yang nge mall sama kawan-kawan lah sampek rencana buat wisata kuliner bareng-bareng tapi ternyata saya sakit sodara-sodara
Awalnya hari sabtu tanggal 31 desember kemaren bangun tidur udah meriang ini badan,terus sorenya ke dokter katanya infeksi tenggorokan sama infeksi pencernaan,okelah palingan cuman butuh istirahat sampek minggu aja ternyata dari minggu sampai senin panasnya naik turun,paniklah saya dan dengan dianter tante ke dokterlah lagi saya*beda dokter*katanya sih sama infeksi tenggorokan plus infeksi pencernaan tapi ada plus nya lagiiiiii saya kena gabag,yup benar saya yang sudah 24 taun ini terkena gabag,padahal dulu udah pernah kena.
Jadilah saya cuman tiduran doang kerjanya,badan lemes banget,dipake jalan pusing,makan disuapin,mau ke kamar mandi aja sempoyongan mana pake batuk parah lagi,batuk kering yang kalo pas batuk perutnya sakit,panasnya masih terus,ini sampek hari kamis,malah pas hari rabu sore saking panasnya sampek ngigau gak jelas gitu,bawaannya pingin dipijit terusssss
Akhirnya dikasih minum jamu kunir madu terus gabagnya keluar banyak dari wajah ke tangan,terus ke semua badan,hari sabtu badan udah rada mendingan tapi masih batuk-batuk juga padahal kata orang-orang kalo gabagnya udah keluar batuknya bakal ilang,hari minggu kerjanya cuman nonton tv sambil tiduran,tapi udah bisa makan sendiri,hari senin mau masuk kerja tapi masih pusing jadi urunglah niat buat masuk kerja teruuuussssss hari selasa dengan niat penuh dan tekad bulat saya masuk kerja diawali dengan mandi aer anget setelah hampir 10 hari kulit saya tak tersentuh air*tapi tetep wangi kok*.
Masuk kerja dengan wajah yang kusam dan kering dan suara serak serta bindeng waaaaaaaaaaahhhhhhhhhh saya gak pede.
Sakit itu tidak menyenangkan,gak boleh makan ini makan itu,cuman tiduran aja kerjanya gak bisa ngapa-ngapain tapi ada hikmahnya juga istirahat total gak mikirin apa-apa termasuk segala macem tagihan kerjaan,mikirin pacar pun gak hahahaha
Bersyukurlah orang-orang yang selalu diberi kesehatan :)

No comments:

Post a Comment